daftar harga kelinci

Daftar Harga Kelinci: Lokal, Hias dan Impor

Berikut ini adalah daftar harga kelinci terbaru yang bisa kita ketahui. Harga-harga tersebut terdiri dari kelinci lokal. kelinci australia, kelinci lop, kelinci rex, kelinci biasa, kelinci mini, sampai pada kelinci indukan.

Tentunya harga ini merupakan harga yang ada di Indonesia. Bahkan sudah banyak contoh sukses ternak kelinci di Indonesia yang bisa menjual kelinci dengan harga yang mahal.

Berikut daftar harganya yang bisa kita ketahui, cek selengkapnya:

daftar harga kelinci
daftar harga kelinci

Daftar Harga Kelinci Lokal

Saat saya berkunjung di salah satu peternakan kelinci di Jawa Barat, yakni tepatnya di Kabupaten Bandung, di Peternakan Kelinci Asep Sutisna atau biasa disebut dengan Asep Rabbit harga kelinci yang dijual adalah sebagai berikut dengan kualitas terbaik:

Untuk harga kelinci lokal sebagai indukan dan pejantan adalah Rp300.000 per ekornya.

Harga Bibit Kelinci Lokal

Sementara, untuk harga bibit kelinci lokal adalah di harga kisaran┬áRp50 – 75 ribu per ekornya.

Harga Bibit Kelinci Hias Pasaran Lokal

Lalu, untuk harga bibit kelinci hias pasaran lokal dari bibit di Asep Rabbit adalah berada di harga kisaran Rp50 ribu sampai Rp350 ribu, tergantung jenis dan kondisi kelinci.

Harga Bibit Kelinci Hias Impor

Sementara untuk daftar harga bibit kelinci hias impor di Indonesia adalah Rp2,3 jutaan.

Harga Kelinci Potong

Untuk harga kelinci potong, adalah hitungan per ekor namun tak menutup kemungkinan per ekor kelinci juga hitungan bobot badan kelinci, yakni,

Harga Kelinci Potong bobot 2,6 kg adalah Rp35 ribu, sementara untuk harga kelinci potong bobot 2,2 kg bisa mencapai Rp50 ribu.

Nah sebenarnya keuntungan ternak kelinci juga berlipat-lipat, belum lagi kotoran kelinci sangat laku untuk dijadikan pupuk. Selain itu, untuk jenis kelinci lainnya, berikut daftar harganya.

Harga Kelinci Australia

Harga kelinci Australia sama seperti harga kelinci impor ang dimaksud di atas, namun spesifikasi harganya adalah dikisaran harga Rp2,3 juta sampai Rp4,5 juta. Bahkan, ada juga yang harga Rp10 juta untuk indukan terbaik.

Selain itu, untuk daftar harga kelinci dari Newzeland, Anggora, California, Dutch, Rex Amerika, dan jenis lainnya. Harga kelinci tersebut jika impor mencapai Rp2,3 juta untuk anakan, pada tataran lokal dan tergantung dengan jenis yang paling murah bisa didapat dengan harga Rp350 ribu. Bahkan, ada yang Rp50 ribu.

Itulah harga-harga kelinci yang bisa kita ketahui, semoga saja artikel ini bermanfaat. Ikuti artikel lainnya di ayobudidaya.com.

admin Penulis

Ayo Budidaya adalah situs blog yang menggambarkan tentang semua metode budidaya hingga menjadi suatu produk. Semua berisikan tentang informasi bermanfaat yang bisa digunakan setiap orang dalam beraktifitas budidaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *